Rating “While You Sleep” meroket di episode Hot Kiss Lee Jong Suk-Bae Suzy

while-you-were-sleeping-melonjak

BeritaMU.co.id – “While You Were Sleeping” merupakan salah satu drama terpopuler saat ini. Drama dengan Bae Suzy dan Lee Jong Suk ini menceritakan kisah cinta dua sejoli yang bertemu melalui mimpi. Tak hanya pesona sang karakter utama, namun juga peran pendukung Jung Hae In yang mendapat respon positif dari para penonton.

Tak terasa ‘While You Were Sleeping’ melangkah ke episode 19-20 pada Kamis (26/10/2017). Di episode terbaru, penonton akhirnya dimanjakan dengan adegan yang ditunggu-tunggu. Apalagi jika bukan adegan ciuman panas antara karakter utama Suzy dan Lee Jong Suk. Adegan ciuman Nam Hong Joo (diperankan oleh Suzy) dan Jung Jae Chan (diperankan oleh Lee Jong Suk) di tengah hujan lebat memberikan nuansa yang lebih romantis.

Penonton merespon dengan baik adegan-adegan yang menjadi ciri drama Korea. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan rating “While you are sleeping” di episode 19 sebesar 8,2 persen dan episode 20 sebesar 8,9 persen. Dengan rating tersebut, ‘While You Were Sleeping’ menempati posisi pertama untuk slot drama Rabu-Kamis.
Baca Juga: Park Shin Hye Akan Bintangi Drama Terbaru Ini!

Di tempat kedua, diikuti oleh drama dengan Kang Minhyuk dan Ha Ji Won, adalah “Hospital Ship” dengan rating tertinggi 8,4 persen di tempat kedua. Meski tidak mencapai double digit, baik ‘While You Were Sleeping’ dan ‘Hospital Ship’ meningkatkan rating mereka pada Kamis (26/10/2017).

Berbeda dengan kedua drama tersebut, drama ‘Mad Dog’ justru sebaliknya. ‘Mad Dog’ adalah satu-satunya slot Rabu-Kamis yang peringkatnya turun. Di episode terbaru, drama dengan Woo Do Hwan hanya mendapat skor 5,7 persen.

Sumber :