Film horor Thailand terkenal memiliki unsur horor luar biasa yang tidak kalah dengan film horor Hollywood terbaik lainnya. Tak terkecuali film Thailand terbaru berjudul The Medium (2021).

Tonton The Medium (2021), Teror Roh Jahat di Desa Mistis Thailand

The Medium merupakan film Thailand terbaru hasil kerjasama Thailand dan Korea Selatan yang akan dirilis sejak Juli 2021. Film ini bisa menjadi alternatif kamu jika bosan dengan film-film horor terbaik Indonesia.

Tonton-The-Medium-(2021),-Teror-Roh-Jahat-di-Desa-Mistis-Thailand

Namun, dengan bioskop-bioskop di Indonesia yang belum dibuka hingga September 2021, Anda bisa menunggu The Medium segera tayang perdana di layar lebar.

Penasaran seperti apa film The Medium (2001)? Jangan khawatir, Jaka sudah memberikan berbagai informasi seputar film horor Thailand terbaru tahun 2021, Gang.

Kamu bisa simak mulai dari sinopsis, info pemain, fakta seru untuk link nonton dan download film The Medium Indo Sub.

DAFTAR ISI

Sinopsis Film The Medium (2021)
Pemutar Film Berarti (2021)
Fakta menarik tentang The Medium Movie (2021)
Nonton Film The Medium Sub Indo
Tonton Medium di Netflix
Download Film The Medium (2001) Sub Indo

Sinopsis Film The Medium (2021)

Tonton Medium 97a4e
Sumber foto: Showbox

The Medium (2021) bercerita tentang tim pembuat film dokumenter yang melakukan perjalanan ke sebuah desa pegunungan di Thailand. Anda mengikuti karakter Nim (Sawanee Utoomma), seorang dukun yang tinggal di sana.

Desa tersebut diketahui berada di kawasan Isan. Dimana masyarakat yang tinggal disana telah membudayakan kepercayaan mistis selama berabad-abad. Mereka percaya akan adanya roh dan masih memujanya.

Suatu hari, keponakan Nim, Mink (Nilya Gulmongkolpech) mengalami gejala aneh dan mencurigakan. Nim curiga bahwa Mink kerasukan roh, pertanda dia harus melanjutkan tugas Nim sebagai dukun.

Namun ternyata Mink tidak dirasuki oleh satu hantu saja. Tetapi oleh ratusan roh jahat yang ingin membalas dendam. Mereka adalah roh orang-orang yang dibunuh oleh nenek moyang Mink. Mereka ingin Mink menjadi korban.

Jadi, apakah Nim berhasil menyingkirkan roh-roh dari tubuh keponakannya? Apa yang akan terjadi pada Mink selanjutnya? Bisakah dia bertahan?
Pemutar Film Berarti (2021)
Narlya Gulmongkolpech sebagai Ming pada medium 67ecd
Sumber foto: Showbox

Selain cerita yang pasti mencekam dan sangat sadis, film ini juga ditunjang dengan akting para pemainnya yang keren, geng. Penasaran siapa saja karakternya? Berikut daftar lengkapnya

Nallya Gulmongkolpech sebagai Mink
Sawanee Utoomma sebagai Nim
Sirani Yankittikan sebagai Noi, ibu Mink
Yasaka Chaisorn sebagai Manit
Lagu Berkat Nakphoo sebagai Santi
Arunee Wattana sebagai Pang
Thanutphon Boonsang sebagai Lisa
Pakapol Srirongmuang sebagai Produser Dokumenter
Akkaradech Rattanawong sebagai Pong

Fakta menarik tentang The Medium Movie (2021)
Fakta menarik tentang medium 38e9d
Sumber foto: Showbox

Sebelum mulai menonton, yuk simak beberapa fakta menarik tentang film horor Thailand terbaru dan terhebat yang Jaka rangkum untuk kamu.

The Medium berhasil mengambil tiga tempat teratas di box office Korea Selatan tepat setelah dirilis.
Film Medium menempati urutan ke-15 di antara semua film yang akan dirilis di Korea Selatan pada tahun 2021. Penghasilannya mencapai $7,35 juta per September 2021.
Medium menempati urutan keenam untuk buku terlaris Korea Selatan terbaru pada tahun 2021.
Film ini merupakan kolaborasi antara dua sutradara ternama asal Korea Selatan, Na Hong Jin dan Banjong Pisanthanakun dari Thailand.
Produser Na Hong Jin adalah orang di balik film horor terbaik Korea Selatan The Wailing, yang menjadi hit box office dunia 5 tahun lalu.
Sementara itu, sutradara Banjong Pisanthanakun berada di balik kesuksesan film horor lainnya seperti Shutter (2004) dan Pee Mak.
Film Medium akan memiliki format yang agak unik karena mengikuti aksi tim pembuat film dokumenter dalam perjalanan mereka ke desa mistis ini.
The Medium menerima Penghargaan Bucheon Terbaik di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon 2021.
Jangan langsung turun dari kursi teater begitu film selesai, geng. Alasannya karena ada adegan mid-credit yang bisa kamu tonton.

Nonton Film The Medium Sub Indo
Judul Media
Rilis 20 Oktober 2021 (Indonesia)
Durasi 2 jam 11 menit
Sutradara Banjong Pisanthanakun
Diproduksi oleh GDH 559, Showbox, Northern Cross, Jor Kwang Films
Dibintangi Narlya Gulmongkolpech, Sawanee Utoomma, Sirani Yankittikan, dkk
horor, supranatural
Peringkat 6.6/10 (IMDb)

Tidak sabar untuk melihat The Medium, bukan? Film The Medium (2021) dengan Ind

Sumber :

moviekece.com
download film eternals sub indo