Selami Dunia Nyanyian, TikToker Kienzy Rilis Single Debut “Goyang Pargoy”

Terjun ke Dunia Tarik Suara, TikToker Kienzy Rilis Single

Cyberdivers pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Kienzy. Pasalnya, gadis Kalimantan ini sangat populer di berbagai platform media sosial seperti TikTok, Selebgram hingga Youtube.

Kini Kienzy hadir dengan kabar gembira bagi para penggemarnya. Gadis berusia 18 tahun ini memutuskan untuk mencoba dunia tarik suara dengan merilis single debutnya Goyang Pargoy di bawah label SMD Entertainment.

Seperti citranya sebagai seorang Tiktoker, musik dalam lagu Goyang Pargoy sebenarnya cocok dengan musik yang terjadi di aplikasi Tiktok. Lagu ini cocok banget buat nge-rock. Cukup ceria dengan alunan musik house yang kental dengan dominasi musik elektronik.

1. Musik yang bahagia dan pantas untuk kaum milenial

Kienzy merilis single debut “Goyang Pargoy” / Kredit Foto: Dokumentasi Pribadi
Goyang Pargoy sendiri diciptakan oleh Ato, salah satu kolaborator Angkasa Band. Lagu ini memiliki misi tersendiri. Itu harus mendorong setiap orang yang memiliki masalah. Karena itulah penataan dibuat seceria mungkin. Tak hanya ceria, aransemen di Goyang Pargoy memang sangat pas untuk didengarkan oleh kaum milenial.

“Lagu ini bilang kalau sedih jangan sedih, kalau ada masalah jangan khawatir,” kata Ato.

Dan lagu karya Ato ini memang sangat pantas dinyanyikan oleh Kienzy yang masih berusia 18 tahun. Nyanyian remaja Kienzy cocok dengan aransemen lagu ini.

“Pokoknya, mari kita kocok saja. Bawa senang saja, goyang,” kata Ato.

2. Remaja multi talenta

Kienzy merilis single debut “Goyang Pargoy” / Kredit Foto: Dokumentasi Pribadi
Selain sebagai tiktoker, selebgram dan youtuber, Kienzy ternyata memiliki bakat di dunia tarik suara. Single baru ini juga membuktikan bahwa gadis cantik ini adalah remaja yang multi talenta.

FYI: Kienzy saat ini sedang populer di media sosial. Akun Tiktok-nya bahkan memiliki 4,4 juta penggemar dengan 40,9 juta suka. Penasaran ingin mendengar Kinezy bernyanyi?

Penasaran seperti apa lagu debut Kienzy yang bertajuk Goyang Pargoy? Simak videonya di bawah ini..

Sumber :