Tak sempat upacara? Ikut saja upacara bendera online ala Kaskus

Tak-sempat-upacara-Ikut-saja-upacara-bendera-online-ala-Kaskus

Untuk memperingati 72 tahun kemerdekaan Indonesia, Kaskus mengundang Kaskuser untuk menghadiri upacara menaikkan dan menurunkan bendera secara online.

“Jika kita melihat setiap peringatan Hari Kemerdekaan, mayoritas setara dengan kegiatan offline seperti upacara bendera atau kompetisi kemerdekaan khas di bidang rumah, sekolah atau kantor. Tahun ini kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan masih sejalan dengan bisnis kami, itu sebenarnya basis online, “kata Ronny W. Sugiadha, Kepala Pemasaran di Kaskus, dalam sebuah pernyataan tertulis pada hari Kamis.

“Melalui upacara menaikkan dan menurunkan bendera secara online, kami berharap kaskade yang tersebar di 58 wilayah regional dan mengakses situs web Kaskus pada 17 Agustus akan merasakan euforia dan semangat kemerdekaan,” lanjutnya.

Kaskus mempresentasikan peningkatan dan penurunan bendera merah putih

untuk semua peti mati yang mengakses Kaskus.id khusus melalui situs web.

Kaskuser cukup mengklik banner popup yang muncul. Segera ada bendera di sisi kiri desktop, bersama dengan lagu Indonesia Raya dan teks di sisi kanan desktop.

Pengibaran bendera online dimulai antara 00:00 dan 15:59 (WIB), sedangkan penurunan berlangsung antara 16:00 dan 23:59 (WIB).

Setiap peti mati yang telah berpartisipasi dalam upacara menaikkan dan menurunkan bendera online akan menerima lencana eksklusif dari Kaskus.

Selain upacara bendera online, Kaskus juga menghadirkan penjelajahan budaya

untuk mengundang para peti mati untuk membiasakan diri dengan budaya Indonesia.

“Kami melakukan eksplorasi budaya di forum gambar untuk memperkaya pengetahuan, dan kaskade juga dapat menjadi sarana membangun kekayaan budaya Indonesia,” kata Rony.

Jelajah Budaya hadir di Indonesia melalui kehadiran stiker tutup kepala

dan aksesori pakaian adat dari 34 provinsi, mengunggah foto ke forum gambar, kemudian menggunakan fungsi pengeditan gambar dan memasukkan stiker “Seri Budaya Indonesia”.

 

sumber :

https://calondr.com/

jasa penulis artikel