Penyebab Tidak Bisa Live di TikTok

Apa Anda adalah pemakai program TikTok? Jika ya, Anda tentu cukup akrab dengan feature live TikTok. Terkenalnya feature live yang berada di TikTok ini membuat semuanya orang ingin mencoba.

Sayang, beberapa pemakai alami masalah berbentuk feature live yang tidak berada di account mereka. Apa yang mengakibatkan feature live tidak tampil dan bagaimanakah cara menanganinya? Baca keterangan secara lengkap mengenai feature live TikTok di bawah ini.

Mengenali Mengenai Live TikTok

Live adalah feature terkini yang berada di TikTok. Sama dengan saat live di media sosial yang lain, Anda dapat membagi aktivitas Anda langsung.

Pemirsa live di TikTok bisa jadi tidak dari follower Anda karena TikTok akan membagi live terkenal yang berjalan ke FYP supaya lebih banyak orang yang melihat. Beberapa orang manfaatkan feature live untuk jual barang atau menerangkan suatu hal.sebuah hal.

Persyaratan Live di TikTok

Untuk dapat lakukan live di TikTok, account Anda harus telah penuhi persyaratan yang diputuskan. Berikut ialah persyaratan untuk dapat lakukan live di TikTok:

– Berumur minimum 16 tahun untuk lakukan live.
– Berumur minimum 18 tahun untuk mengirimi atau terima hadiah saat live berjalan.
– Mempunyai account dengan follower minimum 1000 follower.

Jika Anda penuhi persyaratan di atas, karena itu Anda dapat lakukan live kapan pun di account TikTok Anda.

Langkah Lakukan Live di TikTok

Jika Anda telah penuhi persyaratan lakukan live di TikTok, karena itu Anda langsung bisa mulai memakai feature ini.

– Pertama, Anda dapat buka program TikTok lalu click pertanda + pada bagian bawah monitor.
– Jika sudah, tentukan menu Live.
– Anda akan memperoleh pratinjau, menambah judul ke streaming langsung saat sebelum live diawali.
– Tidak itu saja, Anda pun bsia menambah dampak atau filter, menonaktifkan komentar sampai menambah kerjasama dengan pemakai lain lebih dulu Jika semua penataan yang Anda perlukan telah usai ditata, click menu Go Live untuk mengawali streaming.

Pemicu Tidak Dapat Live TikTok

Walau lakukan live di TikTok ini telah menjadi satu diantara hal yang biasa dilaksanakan, beberapa orang yang tidak dapat lakukan live TikTok. Ada banyak pemicu yang diperhitungkan membuat Anda tidak dapat lakukan live, berikut penuturannya:

Tidak Penuhi Syarat

Hal yang tersering membuat pemakai tidak dapat lakukan live di TikTok ialah karena belum juga penuhi syarat yang berjalan.

Service live TikTok cuma dapat dilaksanakan pada account yang telah penuhi syarat saja. Anda dapat menyaksikan syarat live TikTok di keterangan sisi awalnya.

Jaringan Tidak Konstan

Saat Anda lakukan live, piranti yang Anda pakai harus terhubung dengan koneksi internet.

Jika jaringan Anda tidak konstan, karena itu kualitas live Anda akan turun, dimulai dari kualitas gambar sampai kepastian suara.

Tidak itu saja, live tidak bisa diawali pada piranti yang koneksi internetnya tidak konstan.

Program Belum Up-date

Sama seperti yang telah disebut awalnya, live adalah feature terkini di TikTok hingga feature ini tidak ada di program yang belum diperbaharui. Anda bisa mengupdate program TikTok lewat Google Play Toko atau App Toko.

Itulah keterangan mengenai feature live di TikTok dan kenapa feature ini tidak ada di account Anda. Mudah-mudahan info ini bisa kurangi rasa ingin tahu Anda.

Sumber Referensi :