Kumpulan nama sayuran dalam bahasa inggris lengkap dengan gambar

kumpulan-nama-sayuran

Sayuran adalah istilah kolektif untuk makanan yang berasal dari tumbuhan, yang biasanya memiliki kandungan air yang tinggi dan dikonsumsi segar atau diproses secara minimal. Sebutan untuk berbagai jenis sayuran disebut sebagai sayur atau sayur.

Pada kesempatan kali ini, IBI akan membahas tentang kumpulan nama sayuran dalam bahasa Inggris beserta gambarnya. Mari kita lihat bersama

Berikut adalah nama-nama sayuran dalam bahasa inggris beserta artinya beserta gambarnya

  • 1. Asparagus = asparagus
    Asparagus secara umum merupakan sayuran dari spesies genus asparagus, khususnya batang muda asparagus officinalis. Asparagus rendah kalori, tidak mengandung kolesterol dan sangat rendah sodium.
  • 2. Bayam = bayam
    merupakan tanaman yang biasa ditanam sebagai sayuran hijau untuk dikonsumsi daunnya. Tanaman ini berasal dari Amerika tropis, tetapi sekarang umum di seluruh dunia. Tanaman ini dikenal sebagai sumber penting sayuran besi.
  • 3. Kacang = kacang panjang
    Merupakan jenis kacang-kacangan yang dapat dimakan dari berbagai varietas Phaseolus vulgaris. Buah, biji dan daun digunakan sebagai sayuran oleh manusia. Sayuran ini mengandung protein yang tinggi. Dipercaya berasal dari Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Sayuran ini kaya akan protein dan vitamin, membantu menurunkan tekanan darah dan mengatur metabolisme gula dalam darah dan sangat cocok untuk penderita diabetes atau tekanan darah tinggi.
  • 4. Cabai = cabai kertas
    Cabai atau cabai merah atau cabai adalah buah dan tumbuhan anggota genus Capsicum. Buahnya dapat diklasifikasikan sebagai sayuran atau bumbu, tergantung pada penggunaannya. Sebagai bumbu, cabai pedas sangat populer di Asia Tenggara sebagai penambah cita rasa pada makanan.
  • 5. Daun bawang = daun bawang
    Bawang merah merupakan salah satu jenis sayuran dari kelompok bawang merah yang banyak digunakan di dapur. Dalam seni kuliner Indonesia, daun bawang dapat ditemukan, misalnya, dalam tembakau berbahan telur, sebagai bagian dari sup atau sebagai bumbu seperti soto.
  • 6. jamur = jamur
    Fungi atau fungi adalah tumbuhan yang tidak memiliki klorofil sehingga bersifat heterotrof. Jamur adalah uniseluler dan multiseluler. Tubuh terdiri dari benang yang disebut hifa. Hifa dapat membentuk jaringan cabang yang disebut miselium
  • 7. Kacang panjang = kacang panjang
    Kacang panjang merupakan tanaman yang dimanfaatkan sebagai sayuran atau lalapan. Tumbuh dengan memanjat atau memutar. Bagian yang digunakan sebagai sayur atau lalapan adalah buahnya yang masih muda dan seratnya masih lunak, kacang panjang ini mudah ditemukan di daerah panas di Asia.
  • 8. Kangkung = Ipomoea aquatica
    Kangkung (Ipomoea aquatica Forsk.) Merupakan salah satu jenis sayuran yang ditanam untuk bahan pangan. Kangkung sering dijual di pasar-pasar. Kangkung tersebar luas di Asia dan merupakan tanaman yang dapat ditemukan hampir di mana-mana, terutama di daerah perairan.
  • 9. Kubis = kubis
    adalah tanaman dua tahunan berwarna hijau atau ungu yang ditanam sebagai sayuran abadi karena kepalanya yang lebat dan berdaun.
  • 10. Labu siam = labu siam
    Labu siam atau Jipang (Sechium edule, bahasa Jerman: labu siam) adalah tanaman suku Labuan Labu (Cucurbitaceae) yang dapat dimakan buah dan pucuknya yang masih muda. Tumbuhan ini berkembang biak di tanah atau dengan memanjatnya dengan mudah dan biasanya tumbuh di kebun, kebanyakan di dekat kolam. Buah tergantung di batang. Daunnya berbentuk segitiga dan permukaannya berbulu.
  • 11. Lobak = lobak
    Lobak adalah tanaman yang termasuk dalam keluarga silangan. Bentuk umbi lobak seperti wortel, namun isi dan kulitnya berwarna putih. Tanaman lobak berasal dari China dan banyak ditanam di Indonesia. Tanaman yang mudah tumbuh baik di dataran maupun di pegunungan.
  • 12. Paprika = paprika
    Merupakan tumbuhan berbuah yang rasanya manis dan sedikit pedas, dari batang terong atau Solanaceae). Buahnya yang berwarna hijau, kuning, merah atau ungu sering digunakan sebagai campuran salad.
  • 13. Salad = selada
    Selada (Lactuca sativa) merupakan sayuran yang banyak ditanam di daerah beriklim sedang dan tropis. Kegunaan utamanya adalah sebagai salad.
  • 14. Sawi hijau = sawi hijau
    Merupakan kelompok tumbuhan dari genus Brassica yang daun atau bunganya dimanfaatkan sebagai bahan pangan (sayuran), baik segar maupun olahan. Mustard termasuk beberapa spesies Brassica yang terkadang mirip.
  • 15. Terong = terong
    Merupakan tanaman penghasil buah yang dimanfaatkan sebagai sayuran. Asalnya adalah India dan Sri Lanka. Terong berkerabat dekat dengan kentang dan leunca dan agak berbeda dengan tomat.
  • 16. Mentimun = mentimun
    Mentimun, timun atau timun (Cucumis sativus L.; batang labu atau Cucurbitaceae) merupakan tanaman yang menghasilkan buah yang dapat dimakan. Buahnya biasanya dipanen saat belum matang sempurna untuk digunakan sebagai sayuran atau penyegar, tergantung varietasnya. Mentimun dapat ditemukan dalam berbagai hidangan dari seluruh dunia dan memiliki cukup air untuk membuatnya tetap dingin.
  • 17. Tomat = tomat
    Tomat (Solanum lycopersicum syn. Lycopersicum esculentum) adalah tanaman dari keluarga nightshade yang berasal dari Amerika Tengah dan Selatan dari Meksiko hingga Peru. Tomat merupakan tanaman dengan siklus hidup yang pendek dan dapat mencapai ketinggian 1 sampai 3 meter. Tanaman ini memiliki buah berwarna hijau, kuning, dan merah yang biasa digunakan sebagai sayuran dalam masakan atau dimakan langsung tanpa diolah.
  • 18. Wortel = wortel
    Wortel merupakan tanaman dua tahunan (siklus hidup 12-24 bulan) yang menyimpan karbohidrat dalam jumlah besar sehingga tanaman dapat berbunga pada tahun kedua. Tangkai bunga menjadi sekitar 1 m, dengan bunga putih dan rasa manis yang menyenangkan. Bagian wortel yang dapat dimakan adalah umbi atau akarnya.

Itulah tadi kumpulan nama sayuran dalam bahasa inggris disertai dengan gambar yang sudah IBI sampaikan. Semoga apa yang telah disampaikan dapat bermanfaat dan menjadi bahan pembelajaran bahasa Inggris bagi sahabat IBI semua. Dan jangan lupa makan sayur

Sumber :