Trofi juara ketiga kompetisi World of Dance Orange County bagi Travis Jepang disimpan rapi di rumahnya di Los Angeles, AS. Namun dibalik kemenangan tersebut banyak cerita lucu yang dialami Travis Japan.

Kisah lucu di balik kemenangan Travis Jepang di Amerika

Dalam korespondensinya dengan CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu, Travis Jepang mengaku tidak menyangka bisa memenangkan apapun pada kompetisi yang digelar di House of Blues Anaheim tersebut.

Kisah-lucu-di-balik-kemenangan-Travis-Jepang-di-Amerika

Sambil menunggu pengumuman, Miyachika Kaito (Chaka), Noel Kawashima, Ryuya Shimekake (Shime), Shizuya Yoshizawa (Shizu), Kaito Nakamura (Umi), Kaito Matsukura (Matsuku), dan Genta Matsuda tidak menyangka nama grup mereka akan diumumkan. menjadi seperti ini dinamai untuk kostum terbaik. .

Lihat juga:
[img judul]
Travis Jepang terkejut menjadi pemenang ketiga World of Dance Orange County

“Jujur, sangat sulit untuk mengikuti karena kami masih belajar bahasa Inggris.

Yang bisa kami lihat hanyalah ketika mereka menyebut nama ‘Travis Japan’,” kata Travis Japan.

“Kami tidak punya ekspektasi apa-apa, tapi kami sangat senang karena kostum kami diapresiasi oleh orang-orang di luar Jepang,” sambung mereka.

Dalam kompetisi tersebut, Travis Japan menampilkan medley dance. Pada pembukaannya, mereka mengenakan kostum dengan sentuhan Jepang, menampilkan topeng berbentuk kucing dan gaun seperti kimono.

Sentuhan ini menjadi daya tarik untuk menonjolkan identitas mereka sebagai pesaing dari negeri Sakura.
Foto Travis Jepang: (@travis_japan_official via Instagram)
Travis Jepang

Mereka gugup saat melihat grup lain tampil di atas panggung. Sentimen ini berlanjut hingga nama mereka dipanggil ke atas panggung untuk tampil dan bertanding.

“Kami berdedikasi pada kesempatan besar untuk lebih memahami diri kami sendiri dan di mana kami berdiri dalam perjalanan ini,” kata Travis Jepang.

Travis Japan sebenarnya senang dengan apresiasi ini. Mereka juga senang ketika kelompok lain memenangkan satu kategori.
Lihat juga:
[img judul]
Travis Jepang Juara 3 di Kejuaraan Dunia Tari AS

Dari sekian banyak video yang beredar di media sosial, grup asal Jepang ini juga tampak memberi selamat kepada grup lain di sela-sela pengumuman pemenang.

Sampai saat itu, Crowd Favorite Award akan diumumkan. Satu per satu, seperti Genta, Umi, Matsuku, Shime, mulai merebahkan diri di posisi sebelumnya.

Tepat saat lututnya menyentuh tanah untuk berlutut, nama Travis Japan dipanggil lagi. Sontak, mereka langsung berdiri lagi dan beberapa member terlihat bingung dengan penghargaan tersebut.

LIHAT JUGA :

download mp3