Cara Kirim SMS Online Gratis ke Semua Operator Baru 2021, Tanpa Pulsa!

kirim-sms-online-gratis

Cara kirim SMS online gratis tentunya bisa membantu saat pulsa atau kuota kamu tiba-tiba habis, padahal kamu harus banget kirim pesan.

Sejak smartphone generasi terbaru, aplikasi chat online terbaik bermunculan tanpa henti.

Padahal, dalam situasi tertentu kita masih sangat membutuhkan SMS sebagai alat komunikasi sehari-hari. Sebenarnya Jaka juga malas isi pulsa hanya untuk 1 atau 2 SMS saja.

Jadi, agar tidak boros membeli pulsa hanya untuk SMS, lebih baik gunakan SMS Online yang gratis! Bagaimana melakukan? Simak ulasan Jaka di bawah ini!

Kelebihan SMS Online Dibandingkan SMS Biasa

Tarif kirim SMS di Indonesia bervariasi sesuai kebijakan operator, rata-rata Rp150 hingga Rp350 per SMS. Jika dihitung, Anda membutuhkan uang hingga Rp3.500,- hanya untuk mengirim 10 pesan singkat.

Hal ini tentu merugikan di zaman sekarang ini. Terlebih lagi, kamu bisa mendapatkan paket internet untuk chatting sekarang mulai dari Rp 5.000.

Nah, keuntungan pertama dari SMS online, jelas Anda tidak perlu pulsa sama sekali untuk mengirim SMS. Anda hanya membutuhkan jaringan internet untuk dapat mengirim SMS secara online.

Selain itu, tidak ada batasan berapa banyak SMS yang dapat Anda kirim. Bahkan Anda bisa mengirim ke banyak orang yang berbeda dalam waktu yang tidak terlalu lama. Keren, kan?

Namun, Jaka tidak bertanggung jawab jika panduan ini disalahgunakan, karena panduan ini hanya untuk kondisi darurat. Mengerti, geng?

Cara Mengirim SMS Online dengan Aplikasi

Anda mungkin berpikir, “Mengapa Anda mengirim SMS?”. Toh dengan menggunakan aplikasi chatting, kita bisa chatting sepuasnya secara gratis tanpa harus memikirkan pulsa.

Tapi ada kalanya SMS itu penting lho, karena di Indonesia masih banyak orang yang tidak menggunakan smartphone, biasanya orang tua.

Jika suatu saat kamu butuh SMS tapi tidak punya pulsa, Jaka punya cara kirim SMS gratis di Android ini. Tanpa basa-basi lagi, inilah panduannya!

Download aplikasi SMSin terlebih dahulu. Jangan khawatir, aplikasi ini 100% gratis dan tidak dikenakan biaya apa pun! Untuk link downloadnya sudah Jaka sediakan dibawah ini :

Ikon SMS
SMSin
2.2
Aplikasi
Sosial & Pesan
Habibihza
UNDUH

Atau melalui tautan berikut:

>>>Unduh SMS di v2.4 di sini<<<

Setelah diunduh, tidak ada pengaturan khusus untuk mulai mengirim SMS gratis. Masukkan nomor tujuan, pesan dan CAPTCHA yang ditampilkan. Untuk nomornya bisa diambil dari kontak.

Setiap SMS yang dikirim dari aplikasi SMSin akan dikirim menggunakan nomor acak. Jadi, jangan lupa untuk menyebutkan nama Anda di setiap pesan yang Anda kirim!

Selesai. Itulah cara mengirim SMS online gratis melalui aplikasi Android. Sangat mudah bukan?

Cara Kirim SMS Online Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi, Anda juga dapat mengirim SMS gratis tanpa menggunakan aplikasi apa pun. Nantinya, Anda akan membuka situs yang dijamin terpercaya. Penasaran? Berikut langkah-langkahnya!

1. Menggunakan Situs SMS Online Indonesia

Selain menggunakan aplikasi chatting offline, Anda juga bisa menggunakan situs terpercaya yang menyediakan fitur SMS gratis.

Salah satu situs yang digunakan untuk mengirim SMS secara online adalah sms-online.web.id. Situs ini dipercaya sebagai salah satu platform penyedia SMS gratis yang sering digunakan dalam situasi darurat.

Tanpa basa-basi lagi, berikut panduannya:

  • Buka situs sms-online.web.id.
  • Cukup masukkan nomor ponsel yang ingin Anda kirimi SMS, lalu masukkan pesan yang ingin Anda sampaikan.
  • Setelah itu klik KIRIM. Anda dapat mengirim SMS ke semua operator GSM dan CDMA domestik.
  • Perlu diingat, meskipun gratis, situs ini memiliki kelemahan yaitu tidak dapat menerima kode atau angka. Hal ini dimungkinkan untuk menghindari penyalahgunaan situs untuk hal-hal yang tidak bertanggung jawab.

2. Menggunakan Situs Situs Afreesms

Selain menggunakan SMS Online Indonesia, Anda juga dapat menggunakan situs Afreesms jika situs sebelumnya tidak berfungsi.

Situs ini berada di daftar teratas pencarian Google, dengan kata lain situs ini sudah digunakan oleh banyak orang. Tanpa perlu berlama-lama, berikut cara kirim SMS gratis via Afreesms!

  • Silakan kunjungi situs http://www.afreesms.com/.
  • Pilih benua dan negara tujuan pengiriman SMS. Dalam hal ini, pilih Asia, lalu Indonesia.
  • Nanti bisa langsung masukkan nomor hp, order, lengkapi dengan kode verifikasi di bawah ini. Setelah itu klik KIRIM, posisinya ada di paling bawah setelah iklan.
  • Selesai! Yang keren dari situs ini, selain gratis dan tidak perlu registrasi, situs SMS online gratis ini juga bisa mengirim SMS ke lebih dari 640 operator jaringan seluler di seluruh dunia.

3. Alternatif Situs Pengiriman SMS Online Gratis

Selain 2 website di atas, masih banyak website lainnya

Penggunaannya juga tidak berbeda dengan website lain. Selain gratis, web di bawah ini juga mudah digunakan. Hanya perlu beberapa detik untuk mengirim SMS gratis.

Mendengarkan!

  • https://www.sms-free.xyz
  • http://www.freesms4us.com/
  • http://www.kusms.com/
    dan banyak lagi.

Sumber :