Whatsapp sekarang ini sukses jadi program chatting terpopuler di Indonesia, sampai tidak ada yang sanggup yang sanggup menyaingi ketenarannya itu. Sebetulnya, Whatsapp masihlah sama seperti program chatting secara umum, seperti Telegram, Line, WeChat dan lainnya. Yakni, sama sediakan feature kece dan menarik, seperti kirim text, photo, video, file document, audio, telephone, video call, dan ada banyak feature kece yang lain.

Whatsapp bisa juga dipakai sebagai opsi untuk Anda pebisnis toko online untuk melakuakan chatting dengan customer. Tidak disangkal kembali, Whatsapp memang memiliki penampilan yang sederhana dan gampang dimengerti oleh pemakai baru. Kemungkinan hal itu yang membuat pemakai di Indonesia pilih Whatsapp untuk chat daripada program yang lain.

Selain itu, yang ramai dibahas saat ini yakni Bot Sticker Whatsapp. Yang mana kita dapat membalasnya pesan stiker siapa saja secara automatis dan hampir sama dengan bot Telegram.

Nach, infromasi komplet berkenaan Bot Stiker Whatsapp akan saya ulas selengkapnya pada halaman ini, dimulai dari pemahaman, sampai no bot WA yang aktif 24 jam.

Apa Itu Bot Stiker WhatsApp

Bot Sticker Whatsapp ialah sebuah aplikasi program WA untuk membikin stiker Whatsapp secara automatis. Sebetulnya, Bot ini disebutkan sebagai Chatbot yang mana bisa membalasnya chat secara automatis.

Dengan Bot Sticker WA ini, pemakai dapat membuat stiker secara mudah dan automatis. Tenang saja, Anda bisa cobanya sendiri dengan mengontak nomor bot stiker itu.

Nomor Bot Stiker WA 24 Jam

Awalnya, ada dua langkah yang penting Anda kenali untuk dapat memperoleh Bot Sticker WA yakni dengan menghubungi nomor bot pembikin Sticker Whatsapp dan harus mengambil program.

+62 851-5536-9697 sebagai nomor dari Bot Sticker Whatsapp multi-fungsi, gerak, dan real.

Sudah pasti, nomor itu banyak dicari oleh pemakai Whatsapp supaya memperoleh stiker kece dan lucu dengan jumlah banyak. Disamping itu, Anda dapat download program bot stiker wa pada pembahasan di bawah ini.

Langkah Memakai Bot Sticker Whatsapp

Sesudah mengambil aplikasinya, tentu sebagian dari Anda berasa kesulitan berkenaan bagaimana triknya menggunakan Bot Sticker Whatsapp. Bukan hal susah untuk dilaksanakan, Silahkan turuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama, silakan taruh dulu nomor di atas.
  • Membuka Whatsapp, dan membuka halaman pesan pada nomor itu.
  • Tetapi awalnya, silakan pencet pertanda tambahan dan tentukan gambar untuk jadi stiker Whatsapp, janganlah lupa untuk menulis caption dengan perintah #sticker.
  • Selanjutnya, silakan click Send dan nantikan sesaat sampai Anda memperoleh balasan dari bot itu.
  • Usai.

Unduh Program Bot Stiker WA 2021

Selainnya memakai nomor di atas, Anda bisa juga download program bot stiker lewat github. Pada program ini ada beragam feature bagus yang dapat Anda pakai, seperti gambar to sticker dan url to sticker. Silakan pencet tombol unduh di bawah ini untuk mengambil program tersebut.

 

Langkah memakai program ini termasuk cukuplah ribat, karena Anda harus masukkan beberapa perintah melalui terminal emulator seperti termux lebih dulu.

  • Membuka Terminal, CMD, Git, atau yang lain.
  • Masukan perintah git clone https://github.com/YogaSakti/imageToSticker.git.
  • Seterusnya cd imageToSticker.
  • Lalu, npm install.
  • Paling akhir node indeks.js.
  • Kemudian, Anda tinggal scan QR pada account Whatsapp punya Anda.

Nach, itu info tentang bot stiker WA yang dapat Anda coba dengan gratis untuk membikin sticker dengan cepat dan mudah. Selamat mempraktikkan!

Link Lainnya:

prestigecars.id
thepointofsale.co.id
barco.id
resonansi.id
opensid.id
festivalkopinusantara.co.id
rsiarespati.co.id
automateall.id