Screen Recorder atau alat rekam monitor sesungguhnya telah ada di tiap bawaan Android. Tetapi umumnya pemiliknya belum bahagia untuk memakai terapan bawaan lantaran feature yang terbatas. Kebanyakan mereka bakal cari terapan lain, waktu ini banyak memang dijumpai di Google Playstore. Feature yang disajikan lebih komplet dan pastinya gratis.

Terapan alat rekam monitor adalah satu diantara yang harus dipunyai oleh beberapa pemakai Android, terpenting buat mereka yang tekuni dunia conten pembuat. Disamping itu, mereka yang kerap membuat video panduan butuh terapan yang berikut. tidak cuma untuk merekam monitor, tetapi sejumlah terapan telah memberikan dukungan feature streaming langsung. Terapan apa yang dikatakan?

Terapan Screen Recorder Android Terpilih

Tentu kamu kebingungan bagaimana membandingkan terapan yang bagus dan palsu. Oleh karena itu, di bab ini kami bakal berikan referensi terapan apa yang dapat kamu gunakan secara banyak ada pilihan feature menarik di dalamnya.

1. Terapan Screen Recorder Gratis, Alat rekam Monitor dan Editor Video

Yang pertama dan terpilih menurut kami yakni Alat rekam Monitor dan Editor Video. Argumennya tidak lain yakni dari feature yang disajikan cukup komplet. Kamu bisa sembunyikan terapan yang lagi jalan dan mengganti rasio vertikal atau horizontal. Feature yang juga sangat penting yakni dari hasil rekaman yang punyai mutu tinggi.

Terapan ini sudah didownload lebih dari 100 juta pemakai dengan peringkat 4,6, sehingga kamu tak perlu menyangsikan kekuatannya. Disamping itu, kamu bisa pula mengubah terlebih dulu sebelumnya diberikan ke jejaring sosial atau unggah di Youtube.

2. AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder punyai motto no root, berarti kamu tak perlu kerjakan rooting di HP bila pengin pakainya. Menariknya, kamu dapat merekam monitor HP tiada watermark dan dengan waktu tidak berbatas.

Bukan itu saja, feature pause and play sangat berfaedah bila kamu pengin merekam monitor di sisi paling penting saja. Sesudah kerjakan rekaman, kamu bisa pula mengoreksinya terlebih dulu supaya lebih hasilnya lebih baik. Feature slow motion siap bila kamu membutuhkan. Tak perlu takut kekurangan memory, dengan ada banyak feature yang komplet, terapan yang telah diunduh lebih dari 50 juta pemakai ini cuman punya ukuran 13 MB saja.

3. Terapan Screen Recorder Gratis, Alat rekam Monitor Mobizen

Kemungkinan kamu pernah dengar Mobizen menjadi pemasok service video editor dari Korea. Ya, kamu tidak salah, terapan yang berikut memanglah cukup tersohor dengan keseluruhan unduhan 100 juta pemakai.

Mobizen adalah satu diantara terapan screen recorder android tiada watermark. Dengan terapan ini, kamu bisa pula menyoroti sisi penting hasil dari rekaman dengan feature Drawing. Disamping tiada tandanya air di hasil rekaman, kamu bisa pula membuat tandanya air (watermark) sendiri bila memanglah dibutuhkan.

4. Super Screen Recorder

Jika yang berikut adalah terapan yang diciptakan asal China. Super Screen Recorder adalah salah satu terapan punyai peringkat 4,6 dalam bagian rekaman monitor. Tak perlu bertanya tingkat populeritasnya lantaran waktu ini telah lebih dipakai oleh 10 juta pemakai Android.

Sejumlah keutamaannya misalnya yakni, no watermark, mutu rekaman HD dan waktu tak berbatas. Disamping itu, kamu atur waktu rekaman automatic dan mengubah nada dalam rekaman itu.

5. Alat rekam Monitor XRecorder

Tingkat ketenaran dari XRecorder tak perlu ditanyakan kembali. Dari 100 juta unduhan, terapan ini mendapati peringkat yang cukup mengesankan, yakni 4,7 bintang. Kelebihan yakni hasil rekamannya lebih lembut dan detil.

Feature yang dijajakan kira-kira sama dengan terapan awal kalinya. Satu perihal yang membuat berlainan yakni ada feature countdown hingga kamu tidak kehilangan moment penting diawalnya rekaman.

6. Games Screen Recorder

Namanya seakan-akan khusus untuk games saja, tetapi realitanya kamu dapat memakai terapan ini untuk membikin panduan. Banyak feature yang dijajakan, misalnya pause and play, tombol pilihan dan video editor. Tetapi satu feature yang juga sangat penting yakni, bisa membuat rekaman automatic khusus untuk monitor yang lagi jalankan permainan.

Tersebut 6 terapan screen recorder Android yang menurut kami sangatlah layak untuk dipakai. Tentukan satu diantara yang sama dengan keperluan kamu, lantaran kendati gratis, tetapi ada banyak feature yang perlu kamu membeli terlebih dulu.

Lihat juga :