Unduh ROM Dragon Ball Z: Buu’s Fury GBA

dragonball-z

Dragon Ball Z: Buu’s Fury adalah game yang diadaptasi dari serial manga populer Dragon Ball di Game Boy Advance. Unduh sekarang di APKMODY!
Memperkenalkan Dragon Ball Z: Buu’s Fury

Dragon Ball Z: Buu’s Fury dirilis pada 14 September 2004 oleh Atari di konsol Game Boy Advance. Game ini adalah angsuran terakhir dalam franchise Legacy of Goku, setelah dua bagian Dragon Ball Z: The Legacy of Goku dan Dragon Ball Z: The Legacy of Goku II. Setiap bagian mengambil alih plot asli dari anime Dragon Ball Z.

Kisah Kemarahan Dragon Ball Z Buu
Tangkapan layar Dragon Ball Z Buus Fury
Gameplay Fury Dragon Ball Z Buu

Kisah Dragon Ball Z dimulai dengan Dragon Ball, yaitu ketika Goku masih kecil, ia mulai mengikuti perjalanan untuk menemukan Dragon Ball bersama teman-temannya Bulma, Krillin, Yamcha, Chi Chi,…. Dan Dragon Ball Z Kai mulai dari Z, mengabaikan Dragon Ball sejak Goku Chi Chi menikah dan memiliki anak bernama Gohan.
Sejarah

Jika Anda telah melihat Dragon Ball Z secara penuh, Anda tahu bahwa Goku dan teman-temannya harus melindungi Bumi dari empat penjahat sepanjang film, termasuk Frieza, Androids, Cell, dan Majin Buu. Antagonis dari game ini adalah Majin Buu dan perjalanan Goku dimulai dari episode 195 hingga episode 291 di anime.

Plot game ini sama persis dengan di animenya, dimulai dari saat Goku mengalahkan Pikkon di Neraka. Namun, Anda tidak dapat memainkan bagian terakhir. Jika Anda telah menonton Dragon Ball Z full-length, Gohan telah tumbuh dewasa dan menikah dengan Videl setelah mengalahkan Majin Buu dan 10 tahun kemudian. Mereka juga memiliki anak berusia 4 tahun bernama Pan.

Dalam episode terakhir, semua orang menghadiri Turnamen Seni Bela Diri Dunia di mana Goku bertemu Uub, bagian jahat dari Kid Buu setelah ia dilahirkan kembali dan menawarkan Goku untuk melatih Uub untuk mencegah Kid Buu yang jahat dilahirkan kembali.
Gaya bermain

Dragon Ball Z: Buus Fury termasuk dalam genre RPG aksi. Kontrolnya juga cukup sederhana. Semua tombol dapat diatur sesuai keinginan Anda saat bermain di Windows. Tombol kontrol tersebut meliputi 4 tombol gerakan dan 4 tombol A, B, L, R. Masing-masing tombol memiliki fungsi masing-masing seperti tombol A untuk serangan jarak dekat, tombol B untuk menggunakan semburan energi, tombol R untuk memblokir serangan, Gabungkan tombol B. – dan R untuk memblokir ledakan energi musuh, dan terakhir tekan L untuk menukar ledakan energi. Setiap kali ledakan energi digunakan, biaya mana (ki).

Statistik Kemarahan Dragon Ball Z Buu
Perlengkapan Fury Dragon Ball Z Buu
Grafik Fury Dragon Ball Z Buu

Dragon Ball Z: Buu’s Fury memiliki gaya bertarung dengan perspektif top-down. Anda melawan musuh dengan salah satu dari dua cara, dengan seni bela diri atau dengan ledakan energi. Perhatikan bahwa jika Anda kehabisan ki atau kesehatan, Anda dapat menggunakan item untuk menyembuhkan dan terus berjuang.

Selain itu, ini adalah game RPG sehingga karakternya juga memiliki EXP dan bar level. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak poin yang ditambahkan ke poin kekuatan, kekuatan, dan daya tahan. Selesaikan side quests Hercule Exhibits dan Z-Fighter Exhibits untuk mendapatkan lebih banyak perlengkapan seperti armor dan item.
tanda

Dalam game ini Anda akan bertemu banyak karakter di Dragon Ball, tetapi Anda hanya dapat bermain sesuai dengan jalan cerita dan mengontrol karakter utama seperti Goku, Gohan, Goten, Trunks, Vegeta, Gotenks dan Gogeta. Selain itu, kamu bisa mengontrol Majin Vegeta, Vegito, Videl dan Hercule di beberapa side quest. Ini hanya karakter yang akan Anda kendalikan dan semua karakter yang muncul antara episode 195 dan episode 291 dapat Anda temui lagi di dalam game, tetapi dengan peran yang berbeda, mereka bisa menjadi musuh, pendamping, atau NPC.
grafis

Dragon Ball Z: Buus Fury telah dikembangkan sejak lama, jadi grafiknya tidak terlalu memukau. Para pengembang ingin game ini menjangkau lebih banyak pemain, sehingga mereka membuat karakter, efek pertempuran, dan lingkungan dengan cara yang sederhana sehingga dapat berjalan dengan baik di banyak platform dan emulator Game Boy Advance. Selain itu, karakternya tidak disuarakan dan gim ini hanya menggunakan trek musik sederhana.
Unduh Dragon Ball Z: Buus Fury GBA-ROM

Meskipun menjadi salah satu game Dragon Ball Z paling awal, gameplay dan grafisnya agak ketinggalan zaman, namun, masih dianggap sebagai salah satu judul terbaik dan terpopuler di Game Boy Advance. Gameplay gim ini agak sederhana, tetapi alur ceritanya sangat dekat dengan alur cerita utama. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari cerita Dragon Ball Z! Tolong temani karakter seperti Goku, Vegeta untuk bertarung dan melindungi bumi.

Sumber :