WhatsApp Plus Apk Pro Unduh Resmi Versi Terbaru 2022

Download WhatsApp Plus Apk versi Terbaru dan Lama 2022

Tertarik menggunakan aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus) yang dimodifikasi? Seperti namanya, Anda akan menemukan berbagai fitur plus atau tambahan yang tidak terdapat pada aplikasi sumber. Aplikasi modifikasi ini sudah banyak digunakan sejak diluncurkan.

Sudah banyak yang membuktikan seberapa baik aplikasi ini dapat bekerja untuk mendukung berbagai kebutuhan penggunanya. Pasalnya, banyak fitur eksklusif yang tidak semudah digunakan seperti di aplikasi ini.

Apa itu WhatsApp Plus (WA Plus)?
tampilkan konten

WhatsApp Plus atau banyak disebut WA Plus adalah aplikasi modded yang dibuat oleh pihak ketiga. Aplikasi ini bisa dibilang identik dengan aplikasi WhatsApp asli, namun masih banyak fitur tambahan yang justru lebih menguntungkan.

whatsapp plus

Aplikasi modded ini juga bisa digunakan di perangkat Android dan iOS. Tidak masalah bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini di satu akun tetapi di dua perangkat sekaligus.

WhatsApp Plus (WA Plus) memiliki tampilan logo yang mirip dengan aplikasi WhatsApp. Bedanya, logo WhatsApp Plus yang dominan berwarna biru, sedangkan di aplikasi sumber biasanya berwarna hijau.
Fitur di WhatsApp Plus (WA Plus)

Ada berbagai fitur yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini. Bahkan fiturnya dikatakan eksklusif karena tidak bisa didapatkan di aplikasi modifikasi biasa. Penggunaan aplikasi juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Fungsi apa saja yang dapat digunakan dalam aplikasi?
1. Mengubah berbagai tema default

Mengubah tema multi-default

Tema dan wallpaper yang sama bisa sangat membosankan bagi pengguna. Oleh karena itu, banyak yang lebih memilih untuk menggantinya dengan gambar lain dengan tampilan yang lebih segar.

Secara umum, pada aplikasi normal, satu-satunya tema warna yang dapat diubah adalah putih atau hitam. Begitu pula dengan wallpaper, yang juga terbatas pada pilihan bentuk. Berbeda dengan aplikasi modifikator WhatsApp Plus yang memiliki beragam tema dan background bawaan.

Dari sini Anda dapat mengubah tema dan wallpaper sesuka Anda tanpa khawatir mencari sumber baru atau bahkan mencari aplikasi lain. Mulai dari tema warna hingga karakter, dapat disesuaikan dengan selera pemilik perangkat.
2. Dapat menggunakan lebih banyak emoji

Dapat menggunakan lebih banyak emoji

Tidak jarang sebuah perangkat Android tidak memiliki emoji yang sama dengan jenis Android lainnya. Lebih ekstrim lagi, pengguna Android tidak bisa menggunakan emoji yang sama dengan pengguna perangkat iOS.

Tidak perlu membeli perangkat baru, Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsApp Plus yang dimodifikasi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan lebih banyak emoji daripada yang tersedia di perangkat asli.

Anda bahkan dapat menggunakan emoji yang sama dengan emoji di perangkat lain. Tidak perlu mengunduh emoji terlebih dahulu karena semuanya siap digunakan setelah aplikasi berhasil ditempatkan di perangkat.
3. Mengirim lebih banyak file

Kirim-File-Lainnya

Selalu dibatasi ketika saya ingin mengirim file ketika Fike harus segera dikirim. Oleh karena itu, tidak jarang file dikirim melalui aplikasi lain dan memakan waktu lebih lama. Anda tidak perlu khawatir lagi, sekarang Anda punya solusinya.

Fungsi mengirim file berukuran besar kini bisa digunakan oleh siapa saja. File berukuran besar hingga 50 MB dapat langsung terkirim dengan kecepatan transmisi yang cukup tinggi. Jangan khawatir, tidak ada batasan file apa saja yang bisa dikirim melalui WhatsApp Plus (WA Plus).

Sumber :