Di artikel ini kali saya akan membagi trick bagaimanakah cara ketahui apa rekan atau orang yang kamu mengajak chat di WhatsApp memakai WhatsApp Mod.

Untuk yang kemungkinan belum ketahui apakah itu WhatsApp Mod, akan saya ulas sedikit, WhatsApp Mod ialah versus modifikasi dari WhatsApp sah (orisinal Play Toko) yang memberikan kita akses ke banyak feature yang tidak dipunyai WhatsApp sah atau asli.

Salah satunya feature sembunyikan status saat online, sembunyikan status menulis, menukar topik, sembunyikan keterlihatan saat menyaksikan status seseorang dan ada banyak kembali.

Ada beberapa tipe WhatsApp Mod, salah satunya ialah GB WhatsApp, WhatsApp Plus, Fouad WhatsApp dan banyak. WhatsApp Mod dapat di instal di handphone Android yang serupa tak perlu hapus WhatsApp versus sah . Maka memungkinkannya pemakainya untuk memakai dua WhatsApp.

Bila tertarik, dapat baca halaman bukugue.com/whatsapp-mod/ untuk info selanjutnya.

Di sini kita akan konsentrasi ke bagaimanakah cara ketahui apa orang yang chat sama kita memakai WhatsApp mod atau mungkin tidak.

Langkah ketahui apa rekan gunakan WhatsApp Mod (seperti GBWhatsApp, FMWA, dll)
Langsung, kita ulas satu-satu.

Bila orang yang kamu mengajak berbicara di percakapan, saat membalasnya pesan tidak memperlihatkan status “online”, karenanya bisa saja tanda temanmu itu pemakai WhatsApp Mod. Karena salah satunya feature khusus WhatsApp Mod ialah memungkinkannya kita untuk sembunyikan info ini.

Menyembunyikan status online GB WhatsApp

Oleh karenanya, bila kamu bicara dengan seorang yang tak pernah ada secara Online. Itu menjadi pertanda pertama jika ia memakai WhatsApp Mod.

Membalasnya chat meskipun masih contreng satu

Saat kamu mengirimi pesan ke rekan yang memakai program WhatsApp sah, saat pesan kamu sudah terkirim bakal ada pertanda contreng dua., dan bila belum juga terkirim, pertanda contreng satu.

Tetapi bila kamu sedang dalam pembicaraan dan rekan kamu membalasnya, tapi pesan yang kamu kirim masih tetap memperlihatkan contreng satu, itu ialah pertanda ke-2 jika orang itu memakai WhatsApp Mod.

Menyembunyikan pertanda contreng WhatsApp Mod

Karena sembunyikan pertanda terkirim (contreng dua) itu ialah feature yang ada di program WhatsApp Mod. Meskipun pesan kita sebetulnya telah terkirim dan bisa dibaca, namun tetap contreng satu, yang semestinya contreng dua.

Tidak ada di daftar penonton meskipun tinggalkan komentar di status kita

Saat seorang memberi komentar penyempurnaan status kamu, tapi tidak ada di daftar penonton yang menyaksikan status kamu. Itu pertanda jika orang itu memakai WhatsApp Mod.

Tidak kelihatan status “menulis” saat membalasnya percakapan

Seorang mengobrol dengan kamu, tapi kamu tidak menyaksikan pernyataan pengetikan ada di monitor kamu. Dan saat kamu terus terima pesan dari seorang tetapi mereka seakan-akan tidak menulis pesan. Nach itu salah satunya feature yang berada di WhatsApp Mod, sembunyikan status menulis.

Masih tetap dapat membalasnya pesan yang telah kita hapus

Memungkinkan saat kita mengawali percakapan kadang kita salah saat mengirimi pesan. Tetapi di WhatsApp ada feature hapus pesan. Dengan memakai feature “Hapus untuk semuanya orang” ini automatis pesan kita akan terhapus dan tidak bisa dibaca kembali oleh yang menerima.

Dan bakal ada info “Pesan ini sudah dihapus” pada chat yang menerima pesan kita barusan.

Tetapi bila sesaat rekan kamu bisa membaca dan membalasnya chat yang sudah kamu hapus barusan, karenanya menjadi pertanda ia memakai WhatsApp MOD. Karena di WhatsApp MOD ada feature pesan anti hapus.

Waktu kelihatan di “Last Seen” tidak sesuai dengan

Paling akhir disaksikan atau feature Last Seen bermanfaat untuk memperlihatkan info akhir kali pemakai memakai WhatsApp atau akhir kali online di WhatsApp. Tetapi pemakai WhatsApp MOD dapat merekayasa info ini.

Misalkan ini hari kamu menyaksikan seorang aktif serta mengobrol melalui chat dengan kamu, tetapi info paling akhir disaksikan “aktif 1 bulan lalu” walau sebenarnya ini hari orang itu online, karenanya salah satunya pertanda pemakai WhatsApp MOD.

Dapat membuat status video panjang (TIDAK PASTI)

Pemakai WhatsApp Mod sanggup membuat video status dengan durasi waktu yang panjang dan teratur rapi. Kamu cuman dapat mebuat status video sepanjang 30 detik di WA orisinal, namun untuk versus MOD pemakai dapat mengunggah video sampai 7 menit lama waktunya tanpa terhapus atau kelihatan benar-benar rapi.

Tetapi untuk pertanda itu tidak jamin 100 % seorang itu pemakai WhatsApp MOD. Karena untuk membikin status video panjang di WhatsApp juga bisa memakai program lain. Misalnya memakai program WhatsCut, WFVS, SplitVideo dan banyak.

Selalu contreng dua (TIDAK PASTI)

Pertanda contreng dua berwana abu-abu memiliki arti pesan terkirim. Pertanda contreng dua warna biru memiliki arti pesan kita sudah bisa dibaca (laporan bisa dibaca). Umumnya pemakai WhatsApp Mod sembunyikan pertanda cetang dua biru ini. Hingga saat kita mengirimi pesan meskipun pesan kita bisa dibaca pertanda contreng dua masih tetap tetap sama jadi biru.

Saat alami itu banyak orang ambil ringkasan jika seorang itu sebagai pemakai WhatsApp MOD. Walau sebenarnya belum pasti betul, karena di versus WhatsApp sah ada feature itu loh, yakni dapat sembunyikan pertanda contreng dua biru dengan menonaktifkan feature laporan bisa dibaca.

Itu cara-cara untuk ketahui pemakai WhatsApp Mod . Maka untuk ketahuinya lihat saja pertanda di atas. Mudah-mudahan berguna dan sampai jumpa di arikel selanjutnya. Terima kasih..

Kunjungi Juga:

1health.id
ctcultra.id
bajojo.id
grahainspirasi.id