Cara Mengaktifkan Canvas

Siapa nih yang kerap memakai Spotify? Nach, bila anda satu diantaranya, sudah mengetahui belum langkah aktifkan canvas di Spotify? Bila belum, baca lagi hingga habis yok!

Kelihatannya, Spotify bukan nama program yang asing bila anda kerap dengarkan lagu secara streaming, kan?

Sayang, ada beberapa feature bagus yang tentunya menambahkan nikmat kita saat dengarkan lagu secara streaming. Tetapi, feature itu kerap terlewatkan atau banyak yang tidak ketahuinya.

Lalu, bagaimana dengan feature canvas ini? Apa dapat kita pakai untuk semuanya pemakai service Spotify? Bila dapat bagaimanakah cara aktifkan?

Sepintas Mengenai Canvas di Spotify

Saat sebelum pelajari bagaimana triknya, sebaiknya kita kenali apa sebetulnya service ini?

Canvas ini ialah service untuk tampilkan animasi atau deskripsi video preview sesaat saat sebelum putar lagu. Tetapi, umumnya animasi ini cuma akan bertahan sepanjang perhitungan detik saja.

Tetapi, bila ada tentu membuat penampilan lagu yang hendak anda dengar di Spotify makin estetik, kan? Nach, service ini cuma memiliki durasi 8 detik saja tetapi ada banyak yang belum memahami pengaktifannya. Atau, bahkan juga ada banyak yang belum mengetahui mengenai service itu.

Sebetulnya, feature canvass ini dapat anda tambah untuk beragam lagu di playlist punya anda. Tetapi, kadang ada yang tidak tampil dan anda perlu tips-nya. Atau, terkadang ada sesuatu hal yang membuat canvas ini tidak tampil loh.

Service ini dapat anda pakai secara detail berikut ini:

– iPhone: iOS 12 atau versus lebih baru.
– Android: Versus 6.0, 7.0, atau 8.0 atau versus lebih baru.

Nach, bila lebih rendah dari detail piranti di atas kemungkinan service ini tidak ada.

Langkah Aktifkan canvas di Spotify

Anda dapat aktifkan feature canvas di Spotify baik memakai piranti Android atau iOS. Nach, untuk aktifkan service ini, dapat anda pakai panduan ini.

Langkah aktifkan canvas di Android, yakni:

– Anda harus membuka atau lakukan program Spotify di HP Android anda.
– Click menu Home.
– Masuk pada menu penataan di bagian sudut kanan atas.
– Click Playback atau opsi feature Putar Ulangi.
– Mencari atau putar sampai sisi bawah dan click Canvas.
– Aktifkan feature ini.

Langkah aktifkan canvas di iOS yakni:

– Membuka atau lakukan program Spotify dan login ke account anda.
– Click menu Home.
– Masuk pada menu Penataan berada di sisi sudut kanan atas.
– Mencari dan scroll ke bawah dan click Canvas.
– Aktifkan feature itu.

Langkah Mematikan Feature Canvas di Spotify

Banyak yang memakai feature canvas di Spotify ini untuk beragam kepentingan. Tersering sich untuk dibagi ke account sosial media. Karena, kelihatan lebih kece, estetik dan makin memikat, ya kan?

Pikirkan saja anda dapat mendapati lagu kegemaran dan nanti ada preview video animasi sesaat baik sepanjang 5 detik atau bahkan juga 10 detik.

Bila dapat aktif karena itu kelihatan dapat semakin kece dan dapat membuat anda lebih nikmati lagu itu. Tetapi, bagaimana bila anda ingin mematikan feature ini?

Sebetulnya, service ini bagus sekali dan bermanfaat untuk kita loh. Tetapi, banyak yang takut akan habiskan banyak paket karena ada latar video atau animasi bergerak, kan? Tetapi tenang saja tidak habiskan banyak paket kok.

Dan, bila anda memang ingin mematikan service ini, karena itu anda dapat mencari seperti langkah aktifkan feature itu. Tinggal scroll ke bawah dan mencari canvas selanjutnya non-aktifkan kembali.

Sumber Referensi :