101 Contoh Berita Kesehatan Dalam Bahasa Inggris Terbaru

berita-kesehatan

Berita Kesehatan Dalam Bahasa Inggris

Rasa Kesehatan: Mengatasi rasa sakit yang nyata di leher

Leher terdiri dari tujuh bagian tulang (vertebra) dengan bantalan halus (pelat) di tengahnya. Setiap kali Anda menggerakkan leher, tulang belakang dan lingkaran ini bekerja dalam keadaan harmonis untuk memungkinkan perkembangan. Ada beberapa penyebab nyeri berdenyut yang dapat tumbuh di leher, dengan banyak strukturnya.

Untuk mulai dengan, ada degenerasi (spondylosis), aus dari pelat intervertebralis yang menopang tulang leher individu. Saat piring hancur, itu tidak bisa menopang leher dan dulu. Tubuh mencoba untuk memperbaikinya dengan membentuk struktur tulang tambahan, yang dikenal sebagai tulang goads (osteofit), sebagai penyangga. Goads tulang dapat mengemas saraf dan tulang belakang, membawa efek samping yang ekstrim, misalnya, tantangan dalam berjalan atau kehilangan kandung kemih atau kontrol dalam.

Kedua, ada prolaps lingkaran. Saat lingkaran hancur, bisa menjadi buncit (herniate), menyebabkan rasa sakit di lengan yang kadang-kadang dialami oleh penderita prolaps lempeng yang parah. Mungkin juga menyebabkan menggigil (atau kelemahan, dalam kasus-kasus serius) di lengan dan tangan.

Ketiga adalah kejengkelan, misalnya, peradangan sendi rheumatoid — suatu kondisi yang mempengaruhi jari-jari dan sendi-sendi besar lainnya seperti lutut. Di leher, sebagian besar mempengaruhi tulang belakang leher bagian atas, menyebabkan penderitaan dan kehilangan kesehatan.

Keempat adalah posisi berdiri, yang merupakan alasan paling terkenal untuk nyeri leher, yang sering terjadi karena keterlambatan membungkukkan leher pada posisi yang tidak wajar, misalnya, memikirkan sofa atau dari pekerjaan PC yang diperkuat dengan leher tertunduk ke depan.

Alasan kelima dan keenam adalah luka traumatis, mulai dari keseleo ringan hingga luka serius, misalnya whiplash; dan alasan tidak umum lainnya, misalnya, penyakit, tumor, dan variasi bawaan dari norma.

Lebih sering daripada tidak, rasa sakit itu membatasi diri, signifikansinya akan berkurang setelah beberapa waktu dengan resep langsung seperti parasetamol atau NSAID (obat anti-steroid), dan aktivitas tambahan.

Namun, situasinya bisa menjadi tidak main-main jika Anda memiliki kekurangan, mati rasa atau menggigil, atau kehilangan kontrol kandung kemih dan usus.

Kekurangan mungkin terjadi karena tekanan saraf dengan kerusakan pada filamen saraf. Jika tidak diobati, kehilangan gerak bisa terjadi dan bisa berlangsung lama.

Mati rasa atau menggigil secara berkala dan berlangsung singkat mungkin merupakan indikasi dari beban saraf yang lebih cepat dari jadwal. Jika terus menerus, itu berarti kerusakan saraf telah terjadi dan kelemahan otot akan segera terjadi.

Hilangnya kandung kemih dan kontrol dalam sangat intens dan menjamin afirmasi dan pembedahan pusat penyembuhan yang cepat. Inkontinensia tiba-tiba menyiratkan garis tulang belakang yang ekstrem atau tekanan akar, yang, jika tidak diobati, akan menyebabkan hilangnya gerakan secara agregat dan bertahan lama.

Rasa sakit yang berkepanjangan pada perkembangan leher juga mengganggu. Siksaan dari keseleo leher sebagai aturan terus berlangsung dari beberapa hari hingga satu minggu. Jika rasa sakit berlanjut dalam keparahan atau memburuk, terutama setelah jatuh atau kecelakaan, Anda mungkin memiliki retakan leher yang belum ditemukan.

Sebagai langkah selanjutnya, seorang spesialis harus menolak kondisi asli yang dapat menyebabkan kerusakan permanen, mengaudit riwayat pengobatan Anda dan memimpin pemeriksaan neurologis.

Gambar tulang belakang diperlukan dan dapat diperoleh melalui sinar-X (dasar dan lusuh, dengan data terbatas. Biasanya digunakan untuk mencari jeda dan ketidaksejajaran tulang belakang); Pemeriksaan CT (berguna untuk titik-titik sulit yang menarik namun kekurangan untuk pelat dan tali tulang belakang. Biasanya dilakukan untuk mereka yang memiliki sisipan logam seperti alat pacu jantung, yang tidak dapat memiliki Magnetic Resonance Imaging [MRI]); atau MRI (disukai, karena memberikan perspektif yang layak tentang akar saraf, tali tulang belakang, dan lingkaran atau tumor yang prolaps).

Pilihan perawatan moderat termasuk istirahat, menggunakan garis leher untuk mengurangi gerakan; analgesik seperti parasetamol; memperluas dan memperkuat kegiatan; paket panas; perubahan cara hidup; atau fisioterapi, termasuk pijakan atau imobilisasi.

Pembedahan kadang-kadang diperlukan ketika strategi di atas gagal memberikan pengurangan atau ketika ada risiko kerusakan saraf atau tulang belakang. Pilihan untuk tulang belakang leher menggabungkan kombinasi, di mana lingkaran yang rusak dicabut dan tulang atau pena tertanam di antara tulang belakang untuk menenangkan beban pada saraf dan tali tulang belakang. Kemudian lagi, itu juga menambah berat pada pelat di atas dan di bawah tingkat kerja.

Ada juga artroplasti, pelat tulang belakang palsu. Ini adalah metodologi lain di mana setelah lingkaran dicabut, pelat logam palsu tertanam. Ini melakukan kapasitas yang sama seperti pelat dengan memungkinkan gerakan pada tingkat yang bekerja dan mengurangi kerusakan pada lingkaran tetangga.

Sumber :