Tanggapi Instagram Stories dengan reaksi foto dan video

Balas Instagram Stories dengan Reaksi Foto / Video

Apa yang Anda lakukan setelah menonton Stories di Instagram? Tanggapi Instagram Stories ini dengan reaksi foto atau video. Ini adalah fitur terbaru Instagram.

Bahkan, membalas atau berkomentar dengan foto atau video di media sosial semakin populer. Lihat saja banyak GIF reaksi yang beredar. Anda dapat mencarinya di Giphy dan menemukannya di Facebook.

BACA: Memposting Ulang Video Langsung IG Untuk Meningkatkan Pemirsa

Instagram juga tidak mau kalah. Apa cara yang lebih baik selain mengirim foto atau video sebagai balasan ke Instagram Stories? Ini bisa dibilang fitur yang brilian dan cukup orisinal – mengingat konsep Instagram Stories “pinjaman” Snapchat.

Bagaimana cara membalas Instagram Stories?

Jika Anda telah memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru, Anda akan melihat perubahannya. Saat Anda melihat Stories, Anda akan melihat ikon kamera di sebelah kanan tempat Anda dapat mengirim pesan. Tekan tombol ini untuk membalas Instagram Stories.

Tombol komentar untuk cerita Instagram

Anda dapat menggunakan alat kreatif Instagram untuk membuat tanggapan foto dan video. Jadi Anda bisa membuat foto atau video dengan bumerang, rewind, face filter atau stiker.

Fitur ini juga menarik memang. Terlepas dari kenyataan bahwa interaksi antar pengguna bisa lebih seru, Anda juga memiliki kemungkinan untuk dilacak. Tunjukkan bahwa Anda tidak kalah kreatif dari si pendongeng.

Tanggapi cerita Instagram dengan foto dan video

BACA: Cara Membuat IG Stories Menggunakan Foto Lama dari Galeri

Sama seperti berkomentar dengan teks, balasan dengan reaksi foto atau video di Instagram Stories masuk ke Instagram Direct pembuat cerita. Ya, tentu saja, jika orang yang Anda ikuti mengizinkan balasan atau backpost.

Lihat juga
Genshin Impact: 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Gacha Yelan!
Dalam permainan

Kemudian foto dan video yang masuk ke Instagram Direct, sama seperti Instagram Stories itu sendiri, menghilang setelah 24 jam. Orang yang mengirimnya tahu apakah Anda membalas atau mengambil tangkapan layar dari foto atau video tersebut.

Komentar di cerita Instagram langsung ke

BACA: Cara Menggunakan Dua Filter Instagram Sekaligus

Instagram Stories berhasil melampaui jumlah pengguna Snapchat. Per April 2017, ada lebih dari 200 juta pengguna. Tak heran, Instagram justru lebih dikenal di seluruh dunia. Sementara Snapchat lebih fokus pada pengguna di Amerika.

Fitur membalas Instagram Stories dengan foto atau video ini menawarkan alternatif untuk berinteraksi selain melalui teks. Hal ini juga berkontribusi pada efek kedekatan pribadi antar pengguna Instagram. Apalagi dengan dukungan peralatan kreatif yang ada.

Sudahkah Anda mencoba membalas Instagram Stories?

Sumber :