Aplikasi Tempo Pernikahan

Viral Aplikasi Pengantin, Begini Cara Menggunakannya

Aplikasi pengantin tempo adalah aplikasi yang dibuat oleh editor video tren tempo dengan efek dan musik. Ltd. yang bertindak sebagai editor video efek musik yang didalamnya terdapat efek menjadi pengantin Indonesia.

Jadi tidak perlu lagi membuat video dan membuat gaun pengantin dari 0 atau manual karena template sudah ada di dalamnya.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna yang peringkat keseluruhannya mencapai bintang sempurna.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengenali wajah pengguna, memotongnya lalu menampilkannya pada efek atau filter yang dipilih.

Jadi pengguna cukup menyiapkan foto wajah ke depan sehingga semua bagian wajah, mulai dari hidung, mulut, mata dan telinga, terdeteksi dan ditampilkan pada efek yang dipilih.
Fitur aplikasi Bridal Tempo

Unduh Aplikasi Tempo Bride APK Versi Terbaru 2021 Gratis

Banyak sekali fitur yang disematkan pada Aplikasi Tempo Bridal APK, versi terbaru ini bisa anda lihat informasinya dibawah ini.
1. Banyak template video yang tersedia

Anda dapat memilih salah satu dari banyak gaya video yang disematkan dalam aplikasi ini.

Salah satu yang paling populer adalah filter atau efek Pengantin Indonesia. Selain membuat orang mengira Anda sedang mengkustomisasi pakaian atau menyelenggarakan pesta pernikahan, Anda juga bisa menggunakan template lain yang tak kalah menarik.

Kategori termasuk semua wajah, populer, baru, tiktok, bertukar wajah, status, flash, sedih, tren, beruang, anime, teks, permainan menyenangkan, dan cinta.

Dengan begitu banyak kategori, Anda bisa menjadi apa saja karena yang Anda butuhkan hanyalah memotong foto wajah.

Catatan: Anda tidak dapat menggunakan template bertanda Mahkota di aplikasi Tempo Bridal Free karena memerlukan akses VIP dan membayar langganan.
2. Dukung bahasa Indonesia

Banyak bahasa tersedia untuk pengguna global, tetapi bagi Anda yang berada di wilayah Indonesia, Anda dapat menggunakan bahasa Indonesia.
3. Bagikan karya di media sosial

Anda dapat langsung membagikan karya yang dibuat di beberapa media sosial untuk dipamerkan, jaringan media sosial adalah Whatsapp, Tiktok, Likee, Instagram, Facebook, YouTube, dan Twitter.
4. Mode gelap

Jika Anda mengedit di malam hari dan Anda berada di tempat yang gelap, jangan khawatir, pencahayaan yang terang akan membantu mata Anda merasa nyaman.

Fitur yang satu ini sangat berguna untuk kesehatan mata sehingga kamu bisa menggunakan aplikasi Tempo Bridal Apk dimana saja dan kapan saja.

BACA JUGA: PicSay Pro
Unduh Tempo Bridal APK versi terbaru 2022

Sumber :